Program Beasiswa Ikatan Alumni (IKAM) STT-NF

Ikatan Alumni (IKAM) STT Terpadu Nurul Fikri (STT-NF) saat ini memiliki Program Beasiswa. Program Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa/i aktif di STT-NF.

Beasiswa ini bertujuan untuk membantu kegiatan akademik atau perkuliahan dari mahasiswa/i yang bersangkutan dalam hal ini yaitu dibantu dari segi Pembiayaan Semester.

Selain itu, Beasiswa Alumni ini memiliki persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar. Persyaratan sebagai berikut:
1. Mahasiswa aktif STT-NF
2. Mahasiswa Angkatan 2016-2019
3. Memiliki IPK minimal 3.00
4. Berprestasi baik secara akademik maupun non akademik
5. Aktif diorganisasi dan mentoring memiliki nilai lebih
6. Mengisi dan mengirimkan formulir beasiswa

Untuk Tahun Ajaran 2020/2021, Alumni telah melaksanakan proses rekrutmen Beasiswa Alumni. Informasi terkait Beasiswa Alumni ini telah disebarkan melalui grup Whatsapp dan media sosial STT-NF.

Mahasiswa/i yang mendaftar berasal dari program studi Sistem Informasi dan Teknik Informatika. Dari beberapa mahasiswa yang mendaftar, terpilih enam mahasiswa/i yang telah memenuhi syarat. Kemudian dari keenam mahasiswa/i tersebut melanjutkan ke tahap berikutnya untuk diseleksi wawancara.

Tahap seleksi wawancara dilaksanakan di Kampus A STT-NF dan dihadiri oleh Nidaul Jannah, S.Kom (Bidang Program) yang bertugas sebagai pewawancara.

Alhamdulillah, dari semua rangkaian tahap seleksi terpilih 1 mahasiswi atas nama Rahmawati Nurlela Jurusan Sistem Informasi Angkatan 2017 yang berhak menerima Beasiswa dari Alumni STT-NF.

Harapannya Beasiswa Alumni ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswi penerima Beasiswa dan menjadi ladang amal bagi Ikatan Alumni STT Terpadu Nurul Fikri.