Buka Puasa dan Pembentukan Struktur Alumni

Ikatan Alumni STT NF mengadakan silaturahim sekaligus acara buka puasa bersama di Kampus B STT NF, Ahad (19/6). Selain buka puasa bersama, para alumni STT NF juga membahas rencana jangka pendek dan jangka panjang dari program kerja alumni.

Dalam acara yang dihadiri 15 orang Alumni itu disepakati bahwa rencana jangka pendek yang harus dilaksanakan adalah penyempurnaan database Alumni STT NF (website alumni.nurulfikri.ac.id), pembuatan media komunikasi Alumni STT NF (website, fanpage), pembentukan kesekretariatan Alumni STT NF, sharing session dengan mahasiswa baru (acara ORMIK 2016), narasumber kegiatan persiapan sertifikasi (Codecamp), narasumber kegiatan IT Club, serta memberikan sumbangan fasilitas untuk kampus berupa layar LCD.

Sedangkan untuk program jangka panjang adalah pemberdayaan masyarakat bersama stakeholder, Home Coming Day IKA STT NF tahun 2016, beastudi bagi satu orang mahasiswa berprestasi STT NF, Campuss Hiring dari perusahaan tempat alumni bekerja, Technovasia (Technology for Indonesia) dan Pulang Kampung (turun ke lingkungan masyarakat). Setelah merumuskan rencana program kerja jangka pendek dan jangka panjang, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan shalat berjamaah.

“Alhamdulillah saya senang dan berharap dengan berkumpulnya kita sore ini dapat menguatkan silaturahim antara alumni kelas pagi dan sore STT NF, sehingga dapat berkolaborasi dalam mengelola forum alumni yang baru terbentuk. Momen bukber ini sangat tepat untuk sama-sama mendiskusikan struktur dan program forum alumni,” ucap Hendra Aditiawijaya, Ketua Ikatan Alumni STT NF.

Hendra menyampaikan terima kasih atas komitmen peserta yang sudah bersedia masuk dalam struktur forum alumni STT NF. Ia mendorong agar forum alumni menjadi rumah ukhuwah dan membantu sukses alumni STT NF pada posisi strategis di mata masyarakat luas. (Hendri Nurdiansyah)