Penerima Beasiswa Alumni STT Terpadu Nurul Fikri Semester Genap

Penerima Beasiswa Alumni STT Terpadu Nurul Fikri Semester Genap

Alhamdulillah pada tanggal 18 Februari 2020 atas nama mahasiswa Rahmawati Nurlela telah menandatangani Surat Perjanjian dari bagian Kerjasama STT Terpadu Nurul Fikri di Ruang 208 Kampus A STT Terpadu Nurul Fikri.

Di dalam Surat Perjanjian tersebut dijelaskan hak dan kewajiban yang diterima oleh Rahmawati Nurlaela. Rahmawati Nurlaela adalah mahasiswi Sistem Informasi Angkatan 2017 berkesempatan menerima pembebasan biaya kuliah untuk semester genap sebesar Rp. 3.000.000,- (Rp. 500.000,-/bulan).

Tiga hari setelahnya, pada tanggal 21 Februari 2020 perwakilan dari Ikatan Alumni (IKAM) STT Terpadu Nurul Fikri yaitu Nidaul Jannah S.Kom sudah menandatangani Perjanjian Kerjasama STT Terpadu Nurul Fikri beasiswa alumni selama setahun dalam periode 21 Februari 2020 s/d 21 Februari 2021.

Perjanjian Kerjasama tersebut berisikan hak dan kewajiban Ikatan Alumni (IKAM) STT Terpadu Nurul Fikri sebagai Donatur Beasiswa Alumni STT Terpadu Nurul Fikri.

Selamat kepada Rahmawati Nurlaela sebagai penerima Beasiswa Alumni di semester genap Tahun 2020, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan terima kasih kepada Ikatan Alumni (IKAM) STT Terpadu Nurul Fikri yang sudah bersedia menjadi donatur setia.